Upbit Indonesia Bagikan Airdrop 1 BTC untuk Menyambut Fitur Deposit Rupiah

Pertukaran aset kripto asal Korea Selatan yang sudah terdaftar di Bappebti, Upbit, mengaktifkan kembali fitur deposit Rupiah. Dengan fitur ini, pengguna melakukan deposit rupiah sebelum melakukan investasi atau transaksi di platform Upbit Indonesia.

“Ini adalah bentuk komitmen kami menambah kenyamanan pengguna bertransaksi di platform Upbit, tujuannya untuk mempermudah proses penjualan aset digital,” ungkap VP OPerasional Upbit Indonesia, Resna Raniadi.

Resna kembali menambahkan bahwa Upbit berkomitmen untuk terus menjadi pintu gerbang bagi siapa saja yang ingin memulai perdagangan dan investasi aset digital di Indonesia.

Bagikan Airdrop BTC

Untuk merayakan kembalinya fitur deposit Rupiah, Upbit akan membagikan total 1 BTC kepada 2.500 pengguna. Masing-masing pengguna yang beruntung akan mendapatkan 0,0004 BTC atau sekitar Rp158.824 berdasarkan kurs 26 Mei 2023.

Airdrop ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Mei 2023 hingga mencapai batas 2.500 pengguna pertama yang telah menyelesaikan setoran.

Resna menyampaikan, airdrop ini diadakan untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap perdagangan aset digital.

Event ini kembali kami laksanakan mengingat saat ini animo masyarakat Indonesia terus meningkat untuk trading aset digital. Kami harapkan event ini dapat member nilai tambah, agar pengguna Upbit Indonesia dapat bertransaksi lebih banyak,” ungkap Resna.

Baca Juga: Top 10 Peluang Airdrop Kripto 2023

Syarat Mendapatkan BTC

Untuk memenuhi persyaratan, pengguna diharuskan melakukan setoran minimal sebesar satu juta atau lebih. Selain itu, pengguna Upbit yang telah mencapai level 3 berhak untuk berpartisipasi dalam airdrop.

Namun, penting untuk diketahui bahwa walaupun jumlah setoran secara keseluruhan melebihi satu juta, setoran individu yang kurang dari satu juta tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Cara Melakukan Deposit Rupiah

Fitur deposit Rupiah dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Upbit. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Upbit di perangkat Anda.
  2. Pilih menu Wallet atau Dompet.
  3. Cari opsi Rupiah atau IDR.
  4. Klik pada opsi Deposit.
  5. Setelah itu, pengguna akan diberikan petunjuk lebih lanjut mengenai metode deposit yang tersedia, seperti melalui Virtual Account.
  6. Ikuti petunjuk tersebut untuk menyelesaikan proses deposit Rupiah ke akun pengguna di Upbit. Sebagai catatan, Upbit hanya menyediakan layanan deposit Rupiah melalui Bank BRI.

Tentang Upbit Indonesia

Upbit Indonesia adalah pertukaran kripto yang telah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Upbit Indonesia bekerja sama dengan bursa aset digital teregulasi dan proyek-proyek blockchain inovatif untuk mendukung perkembangan ekosistem blockchain di Indonesia.

Baca Juga: Analisis Harga Bitcoin Jelang Opsi Kedaluwarsa 26 Mei!

Anggita Hutami

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.