Token GDX Melonjak Lebih dari 400% Setelah Listing di Exchange!

Anisa Giovanny

24th March, 2023

Gridex, protokol perdagangan on-chain untuk ekosistem Ethereum, telah secara resmi mendaftarkan token aslinya, GDX, di D5 Exchange.

Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa GDX mencapai rekor tertinggi US$1,22, meningkat sebesar 422%, dari harganya yang sempat menyentuh US$0,13 pada pertengahan Maret 2023.

Data Arbscan juga menunjukkan bahwa GDX dimiliki oleh lebih dari 10.000 alamat. Dalam upaya meningkatkan perdagangan di D5 Exchange, Gridex telah memperkenalkan pasangan perdagangan seperti GDX/USDT, GDX/USDC, dan GDX/GMX.

Dengan pasokan maksimum 200 juta, alokasi GDX dibagi menjadi 70% untuk distribusi komunitas, termasuk airdrop, hadiah PoS, dan hadiah maker, dan 30% sisanya untuk pengembangan dan pemasaran proyek, serta memberi penghargaan kepada kontributor inti dan investor awal.

Maker Airdrop#3 saat ini sedang dilakukan di Arbitrum One pada pasangan perdagangan ARB/ETH (grid 0,05%), mulai dari 12:00:00(UTC) pada tanggal 23 Maret 2023. Total hadiah untuk hadiah campaign maker adalah 1 juta GDX.

Baca juga: Melihat Potensi Arbitrum Pasca Airdrop Token ARB

GDX Airdrop#3 akan dilakukan di jaringan Arbitrum dan pada pasangan perdagangan ARB/ETH (grid 0,05%). Dimulai pada 23 Maret 12:00:00 (UTC), dan berakhir pada 11 April 23:59:59 dengan total 20 hari. 50.000 GDX akan diberikan setiap hari.

Apa itu Gridex Protocol? 

Gridex protocol adalah protokol perdagangan permissionless dan non-custodian yang terdiri dari serangkaian kontrak pintar yang persisten dan tidak dapat ditingkatkan pada blockchain Ethereum.

Berbeda dengan pertukaran desentralisasi utama saat ini berdasarkan model Automated Market Maker (AMM), Gridex didasarkan pada buku pesanan.

Dengan model Grid Maker Order Book (GMOB) barunya, Gridex telah secara signifikan mengurangi konsumsi sumber daya untuk menjalankan sistem berbasis buku pesanan, memungkinkannya untuk menerapkan dan menjalankannya di blockchain Ethereum sambil membuat biaya bahan bakar sebanding dengan AMM.

Gridex Protocol bertujuan untuk merevolusi pengalaman perdagangan kripto dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menawarkan solusi DeFi lengkap yang memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baca juga: Apa Itu DeFi? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency