Layer-1 Gaming Saga Sebut Potensi Airdrop dari Staking SAGA

Ary Palguna

19th April, 2024

Blockchain layer-1 yang berfokus pada gaming, Saga, telah mengumumkan kampanye airdrop bagi pengguna yang melakukan staking koin SAGA.


Melalui sebuah postingan, Saga mengumumkan kerja sama dengan lebih dari 100 proyek dan game di berbagai jaringan blockchain. Kampanye ini disebut “Power-Level Over 9000”, pengguna yang melakukan staking koin SAGA akan memenuhi syarat untuk bundle airdrop token dan NFT.

Setiap airdrop dikelompokkan dalam sebuah bundle yang menampilkan beberapa proyek yang memberikan berbagai hadiah. Game di berbagai jaringan, seperti Shrapnel di jaringan Avalanche, The Sandbox, Wilder World, dan masih banyak yang lainnya, bergabung dalam kampanye ini.

“Dengan mitra-mitra yang berasal dari berbagai ekosistem, termasuk Ethereum, Solana, Cosmos, Polygon, dan Avalanche, kampanye airdrop kami menjadi bukti dari komitmen kami yang teguh untuk menyatukan komunitas permainan Web3″, tulis Saga dalam blognya.

Meskipun ada proyek di luar ekosistem Saga yang berpartisipasi dalam acara ini, mayoritas airdrop akan berasal dari chainlet yang menggunakan jaringan Saga.

Saga adalah jaringan layer-1 yang memungkinkan developer meluncurkan chain layer-1 mereka sendiri, bukan men-deploy proyek pada mainnet Saga. Chain yang diluncurkan developer disebut chainlet dan dapat mendukung chainlet lain dalam jaringan Saga.

Jaringan layer-1 yang masih baru ini membuat namanya dikenal dengan memecahkan rekor Binance Launchpool, yang menghasilkan rekor tertinggi staking sebesar US$13,4 miliar di Binance.

Baca juga: Binance Konversi US$1 Miliar Dana ke USDC

Ary Palguna

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.