Dogwifhat (WIF) Futures Listing di Coinbase International

Ary Palguna

19th April, 2024

Coinbase International dan Coinbase Advanced akan menawarkan perdagangan perpetual futures dogwifhat (WIF) kepada pelanggan non-AS bulan ini.


Menurut postingan Coinbase International, exchange akan membuka akses bagi pengguna di luar AS untuk perpetual futures memecoin berbasis Solana dogwifhat (WIF) pada tanggal 25 April 2024 pukul 9.30 UTC (16.30 WIB).

Sebelumnya sekitar seminggu yang lalu, Coinbase International menunda rencananya untuk meluncurkan penawaran perpetual futures untuk aset 1000PEPE (PEPE dengan pengali harga 1000). 1000PEPE-PERP diharapkan akan dibuka pada 18 April.

Baca juga: Harga Dogwifhat (WIF) Meroket, Market Cap Berhasil Salip PEPE

Upaya Coinbase International untuk meluncurkan sejumlah penawaran perpetual futures kripto datang setahun setelah exchange tersebut mendapatkan persetujuan regulasi untuk menawarkan perpetual futures bagi pelanggan di luar AS di yurisdiksi tertentu.

Coinbase Telah Perdagangkan Dogecoin

Komisi Perdagangan Komoditas dan Berjangka (CFTC) sebelumnya telah menyetujui proposal Coinbase Derivatives Exchange untuk memperdagangkan kontrak berjangka atau futures untuk Dogecoin (DOGE), Bitcoin Cash (BCH), dan Litecoin (LTC).

Menurut pengajuan resmi, pencatatan ini dijadwalkan untuk mulai diperdagangkan pada atau setelah 1 April 2024, setelah sertifikasi CFTC atas ketiga kontrak tersebut pada 7 Maret.

Baca juga: Coinbase akan Buka Perdagangan Futures Dogecoin

Ary Palguna

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.