CoinEx Rilis Video Branding Pertama, Memahami Bitcoin Halving dan Filosofi “Less Is More”

Ary Palguna

5th March, 2024

Pada tanggal 2 Maret 2024, exchange kripto global CoinEx meluncurkan video promosi pertamanya yang menghitung mundur menuju Bitcoin halving yang sangat dinantikan pada tahun 2024 ini.

Dalam video branding sinematik selama 2 menit itu memperlihatkan momen penting dalam industri kripto dari sudut pandang filosofi merek CoinEx.

Video Mewakili Misi Merek CoinEx Melalui Bitcoin Halving

Video promosi 2 menit tersebut menggambarkan perjalanan transformasi sebuah koin yang awalnya biasa-biasa saja dan mengalami berbagai pengalaman dalam kehidupan nyata.

Koin tersebut memasuki dunia Web3 CoinEx dan menjadi Bitcoin, memulai serangkaian petualangan di dimensi baru yang dirancang khusus untuk koin-koin kripto. Pada akhirnya, Bitcoin membantu para penggemar kripto mencapai impian dan kebebasan finansial mereka.

Video tersebut adalah ungkapan penghargaan CoinEx terhadap tonggak penting yang akan membentuk industri kripto masa depan. CoinEx berharap berperan dalam mendorong adopsi kripto mainstream dengan membuat perdagangan kripto menjadi sederhana dan mudah diakses oleh semua kalangan.

Lebih sedikit hambatan masuk, lebih banyak partisipasi bagi semua pengguna. Dengan kata lain, less is more.

Baca juga: CoinEx Wallet Dukung Pengguna dalam Adopsi Web3

Konsep Less is More CoinEx

CEO CoinEx, Haipo Yang, membagikan tangapannya di platform X setelah rilis video ini, menyatakan bahwa, “Etos di balik halving Bitcoin sejalan dengan nilai-nilai merek CoinEx. Menurunkan hambatan masuk menuju kripto, mendorong adopsi mainstream, dan menyederhanakan pengalaman perdagangan bagi pengguna dari semua tingkatan.”

“Adegan-adegan dalam video menunjukkan komitmen CoinEx terhadap filosofi “Less is More” dalam pengembangan produk, penempatan, layanan, dan infrastruktur keamanan,” ungkap Haipo Yang pada postingannya.

CoinEx berusaha untuk terus mengoptimalkan produknya dan menawarkan aset kripto berkualitas bagi pengguna untuk berinvestasi. Dengan ini, terlihat tekad dan dedikasi CoinEx dalam menjaga nilai profesionalisme dari sudut pandang produk, layanan, penempatan aset kripto, dan pemasaran dalam video tersebut.

coinex
Gambar: Hitung mundur halving Bitcoin di CoinEx. Sumber: CoinEx.

Melalui pendekatan yang tidak biasa, CoinEx menciptakan euphoria seputar momen penting dalam dunia kripto yakni halving Bitcoin sekitar April 2024.

Baca juga: Riset CoinEx: Ragam Dampak Positif Upgrade Dencun Ethereum 

Ary Palguna

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.