Bitcoin Ordinals Akan Tersedia di Binance, Ada Tawaran Menarik Bagi Kreator!

Anggita Hutami

10th May, 2023

Pertukaran kripto Binance mengumumkan bahwa pihaknya akan menyediakan NFT Bitcoin Ordinals sebelum akhir Mei 2023. Ke depannya, pengguna Binance dapat membeli dan memperdagangkan NFT Bitcoin langsung tanpa perlu dompet Bitcoin terpisah.

Baca Juga: Mengenal Bitcoin NFT Ordinal dalam 5 Menit!

Bitcoin Ordinal memungkinkan pengguna untuk menginskripsi NFT ke dalam satuan Bitcoin yang disebut satoshi. Sejak peluncuran Protokol Ordinal pada Januari 2023, NFT di jaringan Bitcoin telah melampaui tiga juta.

“Kami ingin menghadirkan pilihan terluas kepada pengguna kami. Bitcoin adalah OG dari kripto. Kami sangat bersemangat untuk membawa Bitcoin Ordinals ke Binance NFT. Kami percaya semuanya baru saja dimulai di sini dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan di ruang ini,” ungkap Binance dalam situsnya.

Selain jaringan Bitcoin, pasar NFT Binance juga terintegrasi dengan beberapa jaringan, termasuk Binance Smart Chain, Ethereum, dan Polygon.

Baca Juga: Transaksi Harian Bitcoin Melonjak Akibat Inskripsi Ordinals Pecah Rekor!

Binance Ajak Kreator NFT Kerja Sama

Untuk meramaikan peluncuran NFT Bitcoin Ordinals, Binance mengajak kreator NFT untuk berkolaborasi. Bagi kreator yang tertarik dapat menghubungi nft@binance.com atau mengisi formulir dalam rentang waktu 9 Mei – 15 Mei 2023 pukul 23.59 UTC atau 06.59 WIB.

“Binance NFT mengundang pengguna untuk berpartisipasi dalam acara pendaftaran khusus dan memberikan kesempatan fantastis untuk menikmati berbagai manfaat eksklusif,” ungkap pernyataan Binance.

Binance mengatakan akan memberi dukungan untuk royalti dan kesempatan bagi pembuat NFT Bitcoin untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari pembaruan ini.

Binance juga menawarkan fasilitas eksklusif seperti airdrop dan kesempatan untuk terdaftar dalam daftar putih bagi para kreator Bitcoin NFT yang tertarik untuk berpartisipasi dalam acara yang terkait dengan integrasi Binance NFT.

Baca Juga: Binance Tutup Penarikan Bitcoin Kedua Kalinya, Apa yang Terjadi?

Anggita Hutami

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.