Acara Kripto TOKEN2049 Akan Dihadiri Pembalap Formula One!

Anggita Hutami

30th July, 2023

Konferensi web3 dan kripto TOKEN2049 kembali hadir pada 13-14 September 2023 di lokasi prestisius Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini akan berlangsung sepekan sebelum balapan Formula One Singapore Grand Prix 2023.

Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh 10.000 peserta dari berbagai kalangan, termasuk para pimpinan perusahaan besar, developer kripto, hingga regulator di berbagai negara.

TOKEN2049 akan menampilkan 300 pameran Web3 dan metaverse, serta berbagai panel diskusi tentang berbagai topik terkini seperti lanskap regulasi kripto dan web3 global, kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), skalabilitas blockchain, metaverse, interoperabilitas jaringan, dan tema-tema penting lainnya.

Baca Juga: Acara Kripto TOKEN2049 Diproyeksi Kedatangan 10 Ribu Peserta!

Dihadiri oleh Tokoh Kripto Terkemuka Hingga Pembalap Formula One

Panel diskusi akan dipimpin oleh sejumlah pakar maupun pengamat industri terkemuka seperti Pendiri Gemini Cameron & Tyler Winklevoss, Pendiri sekaligus CEO Circle Jeremy Allaire, Kepala Regional Markets di Binance Richard Teng, dan tokoh penting lainnya.

Pendiri Gemini, Cameron Winklevoss menyampaikan antusiasnya menyambut acara TOKEN2049. Ia mengungkapkan bahwa acara ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai pemain industri penting dalam dunia web3.

“Crypto Flippening Timur atau Barat sudah di depan mata, kami sangat senang menjadi bagian dari TOKEN2049. Konferensi ini menyatukan para pembangun, pemimpin, dan pemikir dari seluruh industri kripto,” kata Cameron Winklevoss.

Selain itu, konferensi ini juga akan mengundang Pembalap Formula One, Daniel Ricciardo (Scuderia AlphaTauri) dan Pierre Gasly ( BWT Alpine Formula One), yang diketahui juga penggemar web3.

Para Sponsor Utama

Pendiri TOKEN2049, Alex Fiskum, mengatakan pihaknya mendapat antusias besar dari berbagai pemain industri kripto yang ingin menghadiri acara tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa sejumlah hotel sudah melakukan reservasi menjelang acara TOKEN2049.

“Kami bangga menyajikan daftar pembicara dan sponsor yang semakin luar biasa untuk edisi TOKEN2049 tahun ini, dengan liputan media internasional yang luas. Kami juga melihat hotel-hotel di seluruh kota sudah terjual habis seiring dengan antisipasi terhadap TOKEN2049 yang semakin besar. Kami sangat bersemangat,” ungkap Pendiri TOKEN2049, Alex Fiskum.

Alex juga mengumumkan deretan sponsor yang turut menyukseskan acara TOKEN2049 pada Rabu (26/7). Para sponsor utama TOKEN2049 merupakan para pemimpin dalam industri kripto dan teknologi Web3, yakni: OKX, Islamic Coin, TRON DAO, PolkadotMantle, Bitget, Fireblocks, Tranchess, Circle Internet Financial (Circle)Kucoin, DWF Labs, dan Klatyn.

Baca Juga: Eksklusif Token 2049: Dan Morehead Bullish dengan DeFi, Web3, dan Metaverse

Anggita Hutami

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.