Token Finblox Resmi Listing di Exchange Gate.io, MEXC, dan BTSE

Anggita Hutami

22nd May, 2023

Finblox mengumumkan peluncuran token superapp-nya di sebagian besar exchange kripto mulai 18 Mei 2023. Exchange kripto yang telah menyediakan token Finblox (FBX), beberapa di antaranya Gate.io, MEXC Global, dan BTSE.

Untuk mengurangi tingkat inflasi pada pasar token FBX, Finblox telah melakukan burning token. Finblox telah burning 4,37% token dari total pasokan. Saat ini, Finblox telah menghapus 437 juta token senilai US$3,07 juta. Burning token akan terus berlangsung hingga 19 Mei 2023.

“Pengguna kami sekarang dapat menjadi bagian dari pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Finblox. Dengan peta jalan ke depan, kami mengundang komunitas untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan mendemokratisasi keuangan dengan Web3”, kata Peter Hoang, CEO dan Pendiri Finblox.

Pengguna dapat melihat blog Finblox untuk mempelajari lebih lanjut tentang aktivitas burning Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kamu dapat mengumpulkan lebih banyak token FBX melalui promosi, lihat artikel Finblox di sini.

Apa itu Finblox?

Finblox adalah platform aset digital gamified dan ekosistem tempat pengguna dapat bermain game, berdagang, dan mendapatkan hadiah kripto secara pasif.

Finblox didukung oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Dragonfly dan Sequoia. Dalam platform tersebut, investor kripto membeli dan mendapatkan hadiah atas aset kripto mereka seperti Bitcoin, USDC, Ethereum, Solana, Avalanche, dan lainnya.

Baca juga: Perbedaan Token dan Koin Kripto yang Penting Dipahami

Pencapaian Token FBX

Peluncuran Finblox mendapat apresiasi yang mengesankan dari komunitas kripto bahkan sebelum initial coin offering (ICO).

Volume perdagangan token FBX berhasil mencapai lebih dari US$2 juta dalam 12 jam perdagangan pertama. Setelah ICO, token FBX telah dijual dan mengalami kenaikan sebesar 500% di atas harga penawaran. Selain itu, lebih dari tiga ribu alamat telah membeli token FBX selama periode pre-sale.

Baca juga: Token Finblox yang Didukung Sequoia Laku Keras dalam ICO

Pembelian token dalam ICO mayoritas dilakukan melalui berbagai platform, termasuk PoolZ, Decubate, Spores, dan FinLaunch. FinLaunch adalah platform peluncuran yang juga dimiliki oleh Finblox.

Promosi Token

Untuk menyambut kehadiran token FBX di pasar, pihak pengembang memberikan promosi annual per year (APY) 30%. Promosi ini tujukan bagi pengguna yang menyetorkan token FBX ke dompet Finblox antara 18 mei hingga 18 Juli 2023.

Promosi ini memungkinkan pemegang token untuk aktif berpartisipasi dalam ekosistem Finblox dan mendapatkan imbalan substansial.

Finblox mengundang semua pemegang token untuk memanfaatkan penawaran eksklusif ini dengan mentransfer token Finblox mereka ke Dompet Finblox dan memulai perjalanan mendapatkan imbalan. Dengan berpartisipasi dalam inisiatif ini, pengguna menjadi bagian dari komunitas Finblox, sambil memaksimalkan potensi mereka dalam platform,” ungkap juru bicara Finblox.

Program Belajar untuk Komunitas

Gambar acara Finblox Summit Vietnam.

Finblox juga telah meluncurkan serangkaian program edukasi kripto yang menarik untuk komunitas. Program edukasi kripto. Kegiatan tersebut meliputi kampanye media sosial, program belajar serta sesi tanya jawab interaktif yang dilaksanakan secara online maupun secara tatap muka langsung.

Program ini bermuara pada acara puncak berjudul Finblox Summit yang telah diadakan di Manila (Filipina) dan Ho Chi Minh (Vietnam) pada 8 dan 16 Mei yang lalu.

Anggita Hutami

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.

Menekuni bidang jurnalistik sejak 2017. Fokus pada isu investasi keuangan, ekonomi, dan kebijakan publik.