HeLa Labs Luncurkan Testnet Atlantia Berinsentif

Anisa Giovanny

15th April, 2024

HeLa Labs, salah satu perusahaan pionir dalam modularisasi teknologi blockchain, baru-baru ini memperkenalkan testnet berinsentif pertamanya bernama Atlantia.

Sistem EVM Paralel yang digunakan HeLa dalam peluncuran testnet ini secara substansial memajukan misi HeLa untuk meningkatkan fitur dan adopsi teknologinya bagi masyarakat luas.

Testnet Atlantia menandai langkah penting dalam perjalanan HeLa menuju peluncuran mainnet. Fase testnet ini merupakan fase yang sangat penting di mana digunakan untuk memastikan dan meningkatkan kinerja HeLa Chain.

Di testnet ini, kamu bisa mengambil kesempatan untuk menguji coba fitur-fitur HeLa Chain. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis wallet, termasuk MetaMask untuk terintegrasi ke dalam testnet Atlantia.

“Dengan berpartisipasi dalam Atlantia, pengguna dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang penting yang nantinya akan membantu pengguna menavigasi dan berkontribusi pada lanskap blockchain yang lebih luas dan terus berkembang,” kata Andy Ting, salah satu pendiri HeLa.

Menurut Andy, tesnet ini juga akan memberikan pengalaman langsung di mana mereka dapat bereksperimen dengan memberikan umpan balik, mencoba fitur-fitur baru, dan peluang untuk mendapatkan hadiah ketika aktif berpartisipasi, serta kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang dinamis dari penggemar dan pengembang

“Kami sangat senang dengan peluncuran testnet berinsentif Atlantia, dan langkah ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam eksplorasi dan inovasi yang dilakukan HeLa dalam teknologi blockchain Layer 1,” pungkas Andy.

Untuk informasi lebih lanjut tentang testnet, silakan kunjungi situs HeLa Labs.

Baca juga: Mengenal Celestia, Pionir Blockchain Modular

Tentang HeLa Labs

HeLa Labs adalah solusi Layer-1 modular yang dirancang oleh para insinyur dan ilmuwan terkenal, dengan lapisan integrasi aset yang komprehensif dan dasar mekanisme kerahasiaan yang kuat.

Tujuannya adalah membuka jalan menuju masa depan Web3 terdesentralisasi yang saling terhubung dan memberikan perubahan positif untuk membangun blockchain Layer 1 yang aman untuk diadopsi secara nyata oleh masyarakat.

Baca juga: BRICS akan Rilis Sistem Pembayaran Berbasis Blockchain untuk Saingi Dolar AS

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency