Keseharian di Coinvestasi

Tim dan budaya yang benar-benar menyenangkan. Kami percaya bahwa anggota tim kami bekerja dengan kami, bukan untuk kami. Kami membangun tim yang terdiri dari orang-orang yang cerdas, kreatif, optimis dan bersemangat, orang yang melihat peluang di mana orang lain melihat hambatan. Jika kamu merasa sesuai, lihat peluang karir kami!

Nilai Kami

Kami mendedikasikan diri pada sebuah visi: membantu orang Indonesia menjadi penerima manfaat aset digital di masa depan. Kami yakin teknologi blockchain dan aset digital akan menjadi elemen kunci di tahun-tahun mendatang. Kami ingin masyarakat Indonesia mendapatkan manfaat yang maksimal darinya dan tidak tertinggal.

Misi Kami

Kami bekerja secara kreatif mencari solusi untuk membawa adopsi aset digital secara massal. Bekerja sama dengan berbagai mitra perusahaan, tokoh-tokoh penting, influencer, dan jaringan media di Indonesia, kami membangun komunitas yang kuat dan terdidik di industri ini.

Apa kata tim

Bekerja di Coinvestasi membuatku bisa membantu orang lain meningkatkan kesejahteraannya melalui digital asset. Dapat ilmu baru, skill baru, sekaligus bisa membantu orang lain..

Niki Sekar

User Engagement Manager

Lingkungan kerja Coinvestasi yang dinamis selalu memberiku ruang untuk berkembang, tidak hanya secara profesional tapi juga personal.

Rizqia Nur Fadhila

User Growth Manager

Coinvestasi adalah tempat yang luar biasa untuk berkembang, lingkungan yang juga supportive untuk sama-sama gagal dan terus belajar.

M. Dimas Putranto

Video Producer

Lowongan

Crypto Journalist

Lamar

YouTube Content Producer

Lamar

Community Intern

Lamar